ads

Pergerakan

Buruh

Nasional

Petani

Tips

Opini

Bipartit
RANINGNEWS - Management PT. EDICO UTAMA bertindak arogan dengan merobek risalah bipartit yang sudah ditandatangani. Tindakan tidak menghargai aturan hukum serta keberadaan serikat pekerja tersebut ditanggapi serius oleh Federasi Perjuangan Buruh Indonesia (FPBI).

"Risalah Bipartit kita di sobek-sobek oleh manajemen Pamindo, seolah-olah tidak menghargai pekerja dan keberadaan serikat pekerja". Ujar Gendon, Ketua Federasi Perjuangan Buruh Indonesia PT. Edico Utama.

Sekertaris Jenderal Pimpinan Pusat Federasi Perjuangan Buruh Indonesia (Sekjend PP FPBI), John Silaban menyampaikan akan menutup jalan di depan PT. EDICO dan jalan didepan PT. SOHO yang berada diseberang PT. EDICO.

"kalau sikap pengusahanya bersikap arogan seperti itu, kita akan aksi dalam waktu dekat dan menutup total akses jalan yang baerada di depan Edico dan Soho". Ujarnya.

Untuk diketahui, bahwa pekerja PT. EDICO UTAMA yang tergabung dalam FPBI di PHK sepihak dengan alasan efisiensi.

Tentang Unknown

WELCOME, website ini adalah media untuk memberitakan perjuangan organisasi rakyat dalam merebut dan mempertahankan haknya. Silahkan mengirimkan artikel ANDA lewat email redaksi : runingnews@gmail.com atau twitter: @RuningNews. Terima Kasih atas kunjungannya dan silahkan berkomentar, selamat berkunjung kembali.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top